Sukses

Fashion

Street Style: Penampilan Profesional dengan Blazer

Fimela.com, Jakarta Blazer merupakan fashion item yang wajib untuk dimiliki dalam lemari pakaian kamu, karena sewaktu-waktu kamu akan membutuhkan blazer untuk dipakai dalam menghadiri acara tertentu. 

Kamu bisa mengenakan luaran seperti blazer untuk bertemu dengan seseorang yang penting seperti bos kamu, client atau tamu undangan khusus untuk kamu temui. Ada banyak pilihan warna blazer yang bisa kamu pakai untuk mix and match tampilan yang menarik. Ketika kamu memakai blazer akan membuat kesan penampilan jadi terlihat profesional sehingga akan ada penilaian khusus dari orang yang kamu temui bahwa penampilan yang rapi dan formal.

Buat kamu yang bosan memakai blazer dengan warna hitam melulu, dan ingin mencoba warna lain tapi bingung memadupadankannya, Bintang.com akan memberikan inspirasinya para street styler. 

Pilih atasan dan celana hitam lalu pakai blazer warna merah, ini akan membuat penampilan kamu terlihat menarik dan gak main aman. 

Padu padan blazer yang bikin penampilan profesional. (Image: madloveandlife.com/pinterest)

Kombinasi antara warna gold dan navy blue juga akan membuat penampilan makin menarik, walau hanya mengenakan jeans kamu bisa memadupadankan blazer supaya terkesan formal.

Padu padan blazer yang bikin penampilan profesional. (Image: mimiikonn.com/pinterest)

Buat kamu yang suka traveling bisnis gak masalah mengenakan blazer dipadu padankan dengan shirt dress warna putih dan boots tinggi. Pilih blazer yang warnanya senada sama sepatu kamu seperti warna salem. Alhasil, penampilan kece abis. 

Padu padan blazer yang bikin penampilan profesional. (Image: @anazsiantar/instagram)

Gimana, kamu harus keluar dari zona nyaman dengan mengenakan blazer warna hitam, coba sekali-kali pakai warna lain supaya penampilan kamu makin menarik perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading