Sukses

Fashion

Shopping: Kacamata untuk Spring Summer 2017

Fimela.com, Jakarta Aksesoris yang selalu dibutuhkan saat memasuki spring summer ialah sunglasses atau kacamata. Fungsinya adalah untuk melindungi kamu dari silauanya matahari. Dan saat ini di dunia fashion sendiri kacamata dibutuhkan untuk membuat penampilan kamu jadi menarik. 

Kacamata sendiri hadir dengan berbagai model yang sesuai dengan bentuk wajah kamu, jadi sebelum membelinya kalau bisa kamu coba dulu apakah tampak pas di muka kamu. Karena perkembangan teknologi yang semakin canggih, maka sunglasses juga gak kalah kerennya, misalnya kacamata hitam gak hanya dipakai untuk outdoor saja, tetapi di dalam ruangan pun bisa kamu pakai.

Itulah kecanggihan kacamata sekarang ini, tinggal kamu yang tentukan mau membeli kacamata yang seperti apa untuk kamu pakai. 

Round resin tortoiseshell sunglasses. Pull and Bear. Rp. 199.900. (Image: pullandbear.com)

Kacamata hitam akan melindungi kamu silaunya sinar matahari, sehingga mata kamu tetap aman. Khususnya buat kamu yang ingin berlibur ke pantai, disarankan memakai kacamata hitam ya.

Kacamata dapat melindungi mata dari cahaya matahari. (Image: onlylens.com)

Kalau kamu mau ke kantor atau hangout bersama teman jangan lupa untuk membawa kacamata favoritmu kamu ya. Padukan dengan blazer putih dan kaos putih, untuk hangout kamu bisa mengenakan hot pants. 

Padu padan busana kerja dengan kacamata. (Image: c1.staticflickr.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading