Sukses

Entertainment

Alasan Victoria Beckham Kerap Gunakan Kacamata Hitam

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham dikenal sebagai seorang selebriti yang sangat memperhatikan penampilannya. Jika diperhatikan, istri David Beckham ini seolah tidak bisa jauh dari kacamata hitam walaupun sedang berada di dalam ruangan.

Dan baru-baru ini, ia mengungkapkan alasan ia tidak bisa lepas dari kacamata hitam. Dan ternyata ia mengenakan kacamata hitam bukan untuk menghindari paparazi.

"Kacamata menjadi sentuhan akhir dari penampilan seorang wanita. Aku pakai kacamata hitam seperti ibu pada umumnya. Aku terbangun di malam hari dengan anakku. Jadi kacamata ini menyembunyikan berbagai dosa," tuturnya seperti yang dilansir dari Mirror.

Jam tidur Victoria Beckham yang tidak teratur menimbulkan lingkaran hitam di sekitar mata. Tidak heran jika akhirnya wanita kelahiran 17 April 1974 ini memilih kacamata hitam sebagai benda yang wajib dibawa ke mana saja.

Victoria Beckham. (AFP/Bintang.com)

Walaupun demikian, Victoria mengaku bahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu. Meskipun sibuk dengan karier di dunia fashion, tapi hal tersebut tak membuat Victoria lupa untuk memperhatikan kepentingan keluarga.

"Keluarga adalah segala-segalanya untukku. Aku akan melakukan apapn untuk mereka. Kami tetap melakukan komunikasi walaupun berjauhan dan David sering pergi untuk pekerjaannya. Tapi kami selalu berada di rumah untuk anak-anak kami," ungkap Victoria Beckham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading