Sukses

Entertainment

Victoria Beckham Unggah Video Anaknya Cover Lagu Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham sangat bangga dengan bakat yang dimiliki anaknya, Cruz David Beckham. Ketimbang mengikuti jejak sang ayah sebagai pesepakbola profesional, Victoria tampaknya lebih suka jika putra ketiganya itu jadi penerus dirinya, bisa juga Justin Bieber.

Di usianya yang masih 11 tahun, Posh terus mendukung langkah Cruz untuk menggeluti dunia hiburan. Beberapa kali ia mengunggah video Cruz saat menunjukkan bakatnya sebagai calon penyanyi.

Baru-baru ini, Posh kembali menunjukkan rasa bangganya kepada Cruz lewat sebuah postingan video di Instagram. Di video tersebut, Cruz mengcover lagu Justin Bieber, Home To Mama.

Cuplikan video tersebut pun mendapat banyak komentar positif dari netizen. Mereka menilai Cruz punya bakat untuk terjun ke dunia entertainment, seperti yang dilakukan Victoria Beckham saat meraih sukses bersama Spice Girls.

 

Proud mummy xVB ❤️#hometomama

A video posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

"Proud Mommy", tulis Victoria di kolom caption. Di lagu cover tersebut, Cruz Beckham turut dibantu oleh penyanyi asal Australia Cody Simpson. Besar kemungkinan, karier menyanyi Cruz akan sukses dengan dukungan orang-orang di sekitarnya. Akankah Cruz jadi the next Justin Bieber?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading