Sukses

Entertainment

Justin Bieber Tonjok Penggemar Hingga Berlumuran Darah

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali melakukan aksi kekerasan kepada seorang penggemar pria, pada Selasa (22/11/2016) malam waktu setempat, sebelum ia memulai konsernya di Barcelona. Justin melemparkan tonjokan dari dalam sebuah mobil yang ditungganginya menuju lokasi konser.

Justin Bieber menonjok penggemar prianya hingga berdarah. (via. TMZ)

Melansir TMZ, kejadian tersebut berawal saat pria tersebut berlari menuju mobil yang mengantar Justin Bieber dan mencoba untuk menyentuh pelantun Cold Water tersebut dari jendelanya. Namun bukan sambutan hangat, pria tersebut justu mendapatkan tonjokan keras diwajahnya.

Justin Bieber menonjok penggemar prianya hingga berdarah. (via. TMZ)

Pria tersebut pun belumuran darah akibat tonjokan yang diterimanya dari Justin, sedang penggemar lainnya kaget dan terdiam melihat perlakuan idolanya tersebut.

Justin Bieber menonjok penggemar prianya hingga berdarah. (via. TMZ)

Ini bukan kali pertama Justin memperakukan penggemarnya dengan kasar. Sebelumnya ia sempat menyebut penggemarnya menyebalkan, karena mereka terus meneriakan namanya saat konser berlangsung. Merasa jengkel, ia pun meminta penggemarnya berhenti berteriak.

Justin Bieber kembali memeprlakukan penggemar secara kasar. (AFP/Bintang.com)

"Bisakah kalian menunjukkan dengan cara yang berbeda? Berteriak hanya akan membuatku jengkel," kata Justin Bieber dalam rangkaian Purpose Tour di Eropa pada 17 Oktober 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading