Sukses

Entertainment

Penjelasan Justin Bieber Soal Insiden Keluar Panggung

Fimela.com, Jakarta Walau sudah sepekan berlalu, namun insiden konser Justin Bieber di Manchester masih jadi perbincangan publik. Kini, penyanyi asal Kanada itu akhirnya buka suara soal tindakannya yang sempat keluar dari panggung konser.

Penjelasan itu disampaikannnya lewat akun Twitter. Dia menulis pesan panjang yang menjelaskan bahwa hal itu dilakukannya sebagai usaha untuk didengar orang lain. Dia memang merasa kesal lantaran penonton terus berteriak saat dia bicara di atas panggung.

Hal ini bukanlah kejadian yang jarang terjadi pada Justin Bieber. Sempat beberapa kali Justin juga terlibat hal serupa, tentu saja dengan penggemarnya. Saat ini tulisan penjelasan Justin di akun Twitternya sudah dihapus. (AFP/Bintang.com)

"Manusia cenderung ingin membuat yang lain diam. Maksudnya, banyak orang yang coba menjelaskan sesuatu, tapi yang lain tidak mau dengar. Tapi aku merasa, jika aku tidak menggunakan panggung ini untuk menunjukkan apa yang benar-benar kurasakan, jika aku tak menggunakan panggung ini untuk jadi orang yang aku tahu itulah aku, jika aku tidak bicara apa yang ada dalam hatiku, maka aku bertindak tidak adil pada diriku sendiri, dan au juga tidak adil pada semua penonton," tulisnya.

Selain itu, Justin juga mengungkapkan bahwa sebagai manusia dia tidak selalu benar. Namun dia ingin menjelaskan bahwa dia tidak berusaha memaksakan apapun pada orang lain.

Selain itu Justin juga menuliskan bahwa dia adalah manusia, yang terkadang salah dan memiliki rasa amarah. Penyanyi asal Canada ini menuliskan bahwa ia hanya ingin penggemarnya mendengarkan apa yang dikatakannya. (AFP/Bintang.com)

"Ada saatnya aku melakukan kesalahan, karena aku manusia. Ada saatnya aku kecewa... Kadang aku marah, dan kadang juga frustrasi. Tapi aku selalu ingin jadi diriku sendiri di panggung ini," lanjutnya.

"Apa yang kulakukan hanya sekedar ingin didengar, sedikit saja. Ada kota tertentu yang tak mau mendengarkanku, dan kalian tahu, kadang sudah tugasku untuk berkata, "Hey, aku tak sama sekali tak berusaha memaksa," imbuh Justin Bieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading