Sukses

Entertainment

17 Tahun di Dunia Fashion, Victoria Beckham Raih Gelar Kehormatan

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Victoria Beckham ini sedang berbunga-bunga. Lantaran kerja kerasnya selama 17 tahun di dunia fashion tak sia-sia. Seperti yang dilansir dari E! Online, istri dari David Beckham ini mendapatkan gelar OBE (Officer of the Most Excellent Order of the British Empire) dari Inggris.

Pangeran William memberikan langsung gelar tersebut kepada wanita cantik kelahiran 17 April 1974 ini. Saat menerima gelar tersebut, Victoria tampil cantik dengan mengenakan dress warna biru yang simpel namun terlihat elegan.

 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Seperti diketahui, dress yang ia kenakan itu merupakan salah satu koleksi dari brand miliknya sendiri. Victoria mengaku merasa bangga setelah ia menerima gelar OBE.

"Hari ini aku benar-benar bangga berada di Buckingham Palace. Aku bangga menjadi warga Inggris, merasa terhomat dan rendah hati mendapatkan OBE dari Duke Of Cambridge. Jika kalian punya mimpi besar, berkerja keraslah supaya kalian mendapat sesuatu yang besar," ujar Victoria.

 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Selain itu, Victoria Beckham juga mengucapakan terima kasih kepada suami dan kedua orangtuanya. "Aku senang sekali menghadiri acara yang spesial ini dengan orangtua dan suamiku. Tanpa dukungan dari mereka, semua ini mungkin tak pernah terjadi," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading