Sukses

Entertainment

Victoria Beckham Cintai David Beckham Sejak Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham mengenang kisah cintanya dengan sang suami, David Beckham. Lewat sebuah surat yang ia tulis untuk sosok dirinya saat muda, Vitoria menceritakan bagaimana cintanya itu datang.

Victoria Beckham mencintai David Beckham sejak pandangan pertama.

Dalam sebuah surat berjudul What I Wish I'd Known yang dimuat dalam British Vogue, Victoria membuka kehidupan cintanya. Ia pun mengakui jika cinta pada pandangan pertama itu nyata dan terjadi padanya.

 Victoria Beckham mencintai David Beckham sejak pandangan pertama. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

"Ya, cinta pada pandangan pertama memang ada. Itu akan terjadi padamu dengan seorang pemain Mnchester United, meski dirimu akan sedikit mabuk, jadi rinciannya akan sedikit kabur," tulisnya, seolah berbicara dengan dirinya di masa lalu sebelum bertemu dengan Beckham.

 Victoria Beckham mencintai David Beckham sejak pandangan pertama. (AFP/Bintang.com)

"Sementara pemain sepak bola lain berdiri di bar dan minum dengan teman-teman mereka, Kamu akan meihat David berdiri disamping keluarganya," kata Victoria. "Dan dia memiliki senyum manis. Kamu juga dekat dengan keluargamu, dan kamu akan bepikir betapa miripnya kalian. Dia akan meminta nomormu," lanjutnya.

Victoria Beckham mencintai David Beckham sejak pandangan pertama.

Victoria Beckham dan David Beckham telah menjalani kehidupan pernikahan selama 17 tahun, di mana mereka menikah pada tahun 1999. Keduanya pun kini telah memiliki empat orang anak yang begitu tampan dan menawan. Baru-baru ini, putra pertama mereka, Brooklyn Beckham baru saja mengalami putus cinta dengan Chloe Moretz, setelah menghabiskan musim panas bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading