Sukses

Entertainment

Cium Bibir Harper, Victoria Beckham Dituding Sebarkan Pornografi

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham adalah salah satu bintang yang selalu dipuja karena profesionalitas dan selera fashion yang mengagumkan. Namun belakangan, istri David Beckham ini menuai kecaman gara-gara mengunggah foto yang dianggap tak pantas bersama anaknya, Harper Seven Beckham.

Postingan itu diunggah pada Minggu (10/7/2016) lalu, bertepatan saat ulang tahun Harper yang ke-5 tahun. Sebagai wujud cintanya untuk sang anak, mantan personil Spice Girls mencium mesra anaknya tepat di bagian bibir.

 

Happy Birthday baby girl 🙏🏻💕 We all love you so much 💜💜💜 X @davidbeckham @brooklynbeckham kisses from mummy X

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

"Happy Birthday baby girl. We all love you so much X @davidbeckham @brooklynbeckham kisses from mummy X," demikian bunyi caption yang ditulis Victoria Beckham. Foto itu sendiri diambil dengan latar kolam renang yang dibuat dengan nuansa asri.

Namun postingan itu ternyata mendapat reaksi negatif dari sejumlah besar netizen. Pasalnya, apa yang dilakukan fashion desainer itu lebih mirip dengan ciuman yang menjurus ke arah tindakan seksual.

Centilnya gaya Harper Seven Beckham (dailymail.co.uk)

"Ewww sorry kalau saya dianggap ketinggalan zaman, tapi di mata saya, mereka seperti sedang bermesraan," tulis salah satu netizen. Berbagai komentar senada pun juga membanjiri postingan Victoria karena dianggap tidak patut dilakukan ibu pada anaknya.

Meski demikian, ada beberapa pihak yang membela tindakan Victoria Beckham pada Harper Seven Beckham. Beberapa fans menilai apa yang dilakukan istri David Beckham itu cukup wajar untuk menunjukkan kasih sayang pada buah hati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading