Sukses

Entertainment

Gaya 'Bossy' Harper Seven Beckham Saat Perawatan di Salon

Fimela.com, Jakarta Sebagai putri bungsu dari pasangan ternama, tentunya Harper Seven Beckham senantiasa diperlakukan layaknya putri. Bocah yang lahir dari pernikahan David Beckham dan Victoria Beckham ini pun terbiasa menikmati berbagai kenyamanan dan kemewahan yang disediakan orang tuanya.

Gaya bak seorang putri pun ditampakkan bocah berusia empat tahun ini saat menjalani perawatan di salon. Bersama ibunya, Harper menikmati perawatan manicure dan pedicure di salah satu salon yang berlokasi di Beverly Hills pada Selasa (5/4/2016).

Harper Seven Beckham (via dailymail.co.uk)

Dia tampak nyaman menempatkan dirinya di atas kursi perawatan. Tanpa banyak protes, dia membiarkan sejmlah therapist bekerja untuk mempercantik kuku tangan dan kakinya. Layaknya gadis yang biasa melakukan perawatan, dia menunjukkan ekspresi cuek pada apa yang dilakukan therapist.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa gaya sok bossy Harper ini justru membuat semua orang gemas kepadanya. Terlebih lagi, dia tampak menggemaskan dengan rambut yang dikepang dua. Victoria memang sengaja memanjangjan rambut putrinya agar lebih leluasa melakukan eksperimen.

Harper Seven Beckham (via dailymail.co.uk)

Dalam kesempatan itu, Harper Seven Beckham tampak mengenakan dress imut berwarna biru muda rancangan Karl Lagerfield. Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, warna itu memang menjadi warna favorit putri David Beckham dan Victoria Beckham tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading