Sukses

Entertainment

Diisukan Cerai, David Beckham dan Victoria Adams Terlihat Bersama

Fimela.com, Jakarta Orang-orang mungkin harus mengistirahatkan rumor perpisahan David Beckham dan Victoria Adams. Mereka masih melakukan banyak kegiatan bersama-sama.

Mantan kapten Inggris dan istrinya tersebut baru-baru ini keluar untuk olahraga. Pasangan ini tertangkap kamera meninggalkan SoulCycle di Los Angeles.

David Beckham (via mirror.co.uk)

Pada saat meninggalkan pusat kebugaran itu, David terlihat mengenakan hoodie dan sepatu hitam saat membawa sebotol air, ponsel, dan sepatu olahraga kuning terang. Dia juga memakai topi dengan kata Limitless tertulis di atasnya.

Sama seperti suaminya, Victoria memilih untuk mengenakan pakaian gelap; jaket dan legging selutut warna hitam. Dia mencoba menyamar menggunakan kacamata hitam dengan penjaga keamanan mengawal dia ke mobil. Mantan anggota Spice Girls tersebut mengenakan sepatu olahraga kuning terang sama seperti yang dibawa David.

Victoria Adams (via mirror.co.uk)

Sebagai pengingat, awal minggu ini terungkap bahwa David Beckham telah mengundurkan diri sebagai direktur Victoria Beckham, Ltd. pada 10 Desember 2014. Sejak itu, orang-orang pun berspekulasi bahwa keduanya berada di ambang perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading