Sukses

Entertainment

Bukti Ketidaksempurnaan Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Ini adalah bukti ketidaksempurnaan Victoria Beckham. Istri David Beckham ini ‘memamerkan’ kulit kendur di kakinya saat keluar di New York City awal minggu ini.

Pada saat itu, Victoria mengenakan sweater turtleneck biru tua dan rok dengan belahan tinggi yang memperlihatkan kakinya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu bot hitam selutut dan kacamata yang serasi.

Victoria Beckham dengan kulit kaki yang kendur. (via aceshowbiz.com)

Victoria sedang sibuk mempersiapkan New York Fashion Week saat ia terlihat menuju ke sebuah studio di kota. Beberapa sumber pun berspekulasi bahwa kulitnya yang ‘rusak’ tersebut adalah akibat depresinya akan pernikahan yang sedang runtuh.

Seperti diberitakan sebelumnya, awal bulan ini seorang sumber mengatakan bahwa pernikahan Victoria dan David terombang-ambing. Namun demikian, kabar ini sudah dibantah oleh HollywoodLife.

Victoria Beckham (AFP/Bintang.com)

“David dan Victoria tidak bercerai. Faktanya mereka tidak pernah sebahagia dan secinta ini satu sama lain karena mereka terus membesarkan empat anak-anak mereka yang baik dan membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan,” kata sumber HollywoodLife.

“Satu-satunya alasan orang menyimpulkan demikian adalah karena mereka sering bepergian sendirian karena pekerjaan,” tambah sang sumber tentang rumor perceraian David Beckham dan Victoria Beckham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading