Sukses

Entertainment

Senyum Victoria Beckham Akhirnya Kembali

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham yang selalu memamerkan penampilan misterius, akhirnya tersenyum di Glamour Women of the Year 2015. Victoria yang diganjar dengan The Fashion Force Award tidak bisa menyembunyikan wajah gembira saat dia membicarakan suaminya, David Beckham, saat menyampaikan pidato penerimaan di atas panggung.

“Menjalankan bisnis, bekerja dengan UNAIDS, dan yang paling penting menjadi seorang ibu tidak akan mungkin tanpa David,” kata Victoria.

Victoria Beckham (AFP/Bintang.com)

“Bukan hanya karena dia adalah ayah yang paling luar biasa, tapi dia mendukung dan seseorang yang mencintai dan menginspirasiku setiap hari,” lanjutnya.

“Aku berdiri di sini malam ini menerima penghargaan ini membuktikan kalau jika kamu bermimpi besar dan bekerja keras, tidak ada batas yang dapat kamu capai. Aku mencintai apa yang aku lakukan dan aku merasa diberkati diberikan kesempatan untuk mengejar dan memenuhi ambisi karirku. Ini dimulai dengan Spice Girls dan girl power dan sekarang aku sedang menyalurkan pesan yang sama kepada perempuan melalui koleksiku,” tutur Victoria.

Victoria Beckham dan Brooklyn Beckham (AFP/Bintang.com)

Victoria juga mengingatkan hadirin kalau apa yang ia lakukan bukanlah sesuatu yang tidak terjangkau. “Jika aku bisa melakukannya, siapapun bisa melakukannya. Itu adalah pesanku untuk gadis-gadis muda dan perempuan-perempuan muda di seluruh dunia.”

Victoria Beckham tidak bisa lebih bahagia karena anaknya, Brooklyn Beckham, adalah orang mempersembahkannya piala. “Aku sangat bangga padamu dan aku sangat senang berada di sini malam ini. Aku mencintaimu,” kata Brooklyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading