Sukses

Entertainment

David Beckham dan Victoria Beckham Diam-diam Pisah?

Fimela.com, Jakarta David Beckham dan Victoria Beckham tidak bercerai, meskipun majalah OK! menerbitkan berita demikian. Majalah ini menyatakan bahwa David dan Victoria diam-diam berpisah dua bulan lalu.

Namun, perwakilan David mengatakan kepada Gossip Cop bahwa kabar itu 100% tidak benar dan menjelaskan bahwa pasangan ini masih bersama. Menurut sumber HollywoodLife, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena pasangan ini terus mengasihi satu sama lain.

David Beckham dan Victoria Beckham. (Bintang/EPA)

“Faktanya mereka tidak pernah sebahagia ini dan secinta ini satu sama lain karena mereka terus membesarkan empat anak-anak mereka yang baik dan membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan,” kata sumber tersebut.

Sumber ini juga mengatakan bahwa orang mungkin berpikir hubungan David dan Victoria berakhir karena orang hampir tidak melihat mereka bersama-sama. “Satu-satunya alasan orang menyimpulkan demikian adalah karena mereka sering bepergian sendirian karena pekerjaan,” jelas sang sumber.

David Beckham dan Victoria Beckham. (Bintang/EPA)

Memang David dan Victoria masing-masing benar-benar sibuk dengan karir mereka. David meluncurkan soccer franchise di Miami dan melakukan pekerjaan amal untuk UNICEF , sementara Victoria sibuk dengan pekerjaannya sebagai perancang busana.

Meskipun demikian, keduanya selalu berusaha untuk tetap berkomunikasi. Menurut sang sumber, David Beckham dan Victoria Beckham selalu ber-video call ketika mereka memiliki bahkan hanya satu menit bebas. Selain itu, mereka selalu berkirim sms sepanjang hari setiap kali mereka sibuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading