Sukses

Entertainment

Digantikan Brooklyn Beckham, David Beckham Dapat Tepuk Tangan

Fimela.com, Jakarta David Beckham mendapat tepuk tangan di Old Trafford pada waktu pertandingan hari Sabtu (14/11/2015) saat digantikan oleh Brooklyn Beckham. Sang Legenda telah diboyong ke Theatre of Dreams untuk Match for Children antara Britania Raya – Irlandia dan Rest of the World team.

David bergabung dengan Jamie Carragher, Ryan Gigs, dan Michael Owen. Sementara itu, Ronaldinho dan Luis Figo ada di antara lawan.

(via dailymail.co.uk)

Dengan 15 menit sisa waktu, nomor David dipanggil, ia digantikan oleh putranya yang juga mengenakan kaus nomor 7 yang terkenal. Brooklyn memasuki Old Trafford dengan tepuk tangan meriah, setelah menerima ciuman dari ayahnya yang terkenal.

Pertandingan tidak begitu saja berakhir. Duo Beckham akhirnya bersama-sama bermain di lapangan setelah David menggantikan Sol Campbell.

David, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, Brooklyn telah bersama akademi Arsenal musim lalu dan akan diberikan kontrak dua tahun. Namun, The Gunners memilih untuk tidak mempertahankannya.

Belum jelas apakah Brooklyn Beckham telah menemukan Brooklyn Beckham telah menemukan klub baru, meskipun kabar baru menyebutkan ia telah memutuskan untuk tidak mengejar karir di sepak bola. Adik-adiknya, Romeo dan Cruz, juga terdaftar di akademi Arsenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading