Sukses

Entertainment

Bukti Kemurahan Hati David Beckham

Fimela.com, Jakarta David Beckham membuktikan bahwa dia adalah laki-laki dermawan dengan baik hati kepada paramedis dan pasiennya. David mentraktir paramedis, Catherine Maynard, dan pasien tua-nya dengan kopi dan teh ketika keduanya sedang menunggu ambulans.

Catherine sedang menolong pensiunan tua yang jatuh di pusat kota London dan mencoba untuk menjaga pasien tetap hangat. Ketika keduanya menunggu di luar dalam dingin, ada seorang laki-laki yang menyapa mereka sebelum ia masuk ke dalam mobilnya. Itu David Beckham.

“Tiba-tiba aku melihat seseorang yang tampak seperti David Beckham berjalan melewati kami,” kata Catherine yang bekerja untuk London Ambulance Service's Cycle Response Unit.

“Dia menyapa dan masuk ke dalam mobilnya. Aku berkata kepada orang yang aku rawat, ‘Aku rasa itu David Beckham,’” lanjut Catherine.

David Beckham (Bintang/EPA)

Catherine pun tidak berharap kalau mantan kapten Inggris itu akan kembali dan memberi kejutan. “Sepuluh menit kemudian dia kembali dengan secangkir kopi untukku dan teh untuk pasien. Mengerikan bersepeda di hari sedingin ini dan aku tidak percaya dia datang kembali dengan minuman panas. Kami berdua sangat tersanjung,” tutur Catherine.

Setelah ambulans tiba dan pasien dibawa ke rumah sakit, Catherine pun meminta David Beckham untuk berfoto. Setelah itu, London Ambulance Service berterima kasih kepada David untuk kebaikannya. “Dia menghargai paramedis yang bekerja keras dan bahkan tindakan sekecil membeli secangkir kopi membuat kru kami merasa dihargai,” kata seorang petugas dilansir Aceshowbiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading