Sukses

Entertainment

Resign dari Perusahaan Victoria Adams, David Beckham Siap Cerai?

Fimela.com, Jakarta Rumor tidak mengenakkan kembali menghantam keluarga David Beckham dan Victoria Adams. Keduanya disebutkan siap cerai.

Kali ini rumor dipicu oleh berkas pengadilan dari perusahaan Victoria Beckham, Ltd. yang diperoleh Radar Online. Berkas tersebut mengungkapkan bahwa David telah mengundurkan diri sebagai direktur perusahaan pada 10 Desember 2014 setelah enam tahun mengepalai perusahaan dengan Victoria dan Robert Dodds.

David Beckham dan Victoria Adams (Bintang/EPA)

Menurut berkas, seluruh modal pun dipindahkan ke induk perusahaan, Beckham Brand Holdings, Ltd. Modal ini diterbitkan kembali dengan 1/3 untuk Victoria, 1/3 untuk David, dan 1/3 untuk Robert.

“Semua kontrak yang dipegang oleh perusahaan terkait dengan David Beckham dipindahkan ke DB Ventures Limited yang difokuskan pada pemanfaatan David Beckham tanpa Victoria,” begitu bunyi pernyataan di berkas.

David Beckham dan Victoria Adams (AFP/Bintang.com)

Victoria sendiri tidak akan solo dengan Victoria Beckham, Ltd. karena masih berutang untuk kelompok usaha. Menurut berkas, Victoria belum mengungkapkan transaksi dengan perusahaan induk.

Rumor ini pun belum dikomentari perwakilan semua pihak. Namun, rumor perceraian memang telah mengelilingi David Beckham dan Victoria Adams sejak tahun 2014 setelah mereka menjual rumah di beberapa tempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading