Sukses

Lifestyle

Seniman Ini Buat Ruang Rahasia Bagi Kaum Terbuang di Rumania

Fimela.com, Jakarta Rumah atau tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan pokok manusia selain makanan dan pakaian. Keberadannya bisa menjadi salah satu hal krusial dalam hidup. Namun, sayangnya nggak semua orang memiliki tempat tinggal tetap, beberapa lainnya harus menyewa, bahkan tinggal secara nomaden di tempat yang nggak layak.

Seperti yang terjadi di Bucharest, Rumania. Di sana terdapat ratusan orang yang menghuni sistem saluran pembuangan. Menyedihkan, bukan? Terinspirasi dari kejadian tersebut, seniman asal Milan menyulap lubang got menjadi ruangan rahasia. Dalam project ini, ia membuat lubang got jadi miniatur tempat tinggal yang mengagumkan. Ia membuat tiga kamar dengan desain ruangan yang berbeda-beda. Ada yang disulap jadi kamar mandi dan ada yang disulap jadi dapur. Keren, deh pokoknya! Simak project-nya melalui gambar-gambar berikut ini.

Artis Biancoshock membuat tempat tinggal bagi para gelandangan di lubang got di Milan lengkap dengan dekorasi rumah. (Via: boredpanda.com)

Proyek ini bertujuan untuk menarik perhatian orang-orang yang tinggal di ruang sempit. (Via: boredpanda.com)

Seniman ini terinspirasi oleh ratusan orang yang tinggal di sistem saluran pembuangan di Bucharest, Rumania. (Via: boredpanda.com)

Masing-masing kamar rahasia menggambarkan pengaturan domestik yang berbeda. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading