Sukses

Entertainment

Bukti Bahwa Ron Kardashian - Blac Chyna Benar-benar Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Walau menimbulkan pro dan kontra, nyatanya rumor pertunangan Rob Kardashian dan Blac Chyna masih menjadi sorotan publik. Kini, muncul satu bukti yang sepertinya menunjukkan bahwa kabar itu bukan sekedar rumor.

Selasa (5/4/2016), Blac Chyna mengunggah foto di mana dirinya sedang bermesraan dengan Rob. Dalam foto tersebut, dia menunjukkan sebuah cincin berlian yang tersemat indah di jari manisnya. 

 

💍

A photo posted by www.Lashedbar.co (@blacchyna) on

"YES !...!...!," demikian caption singkat yang ditulis oleh Blac Chyna dalam postingannya. Tentu saja, foto dan caption yang diunggahnya langsung menciptakan kehebohan. Mereka mengucapkan selamat atas pertunangan pasangan ini.

Postingan itu memang bukan satu-satunya bukti yang menunjukkan pertunangan mereka. Setelahnya, Blac Chyna juga mengunggah beberapa foto cincin berliannya. Selain itu, ada foto lain yang semakin mengukuhkan kisah pertunangan tersebut.

 

I'm so blessed and honored to have good man in my life, I love you @robkardashian ! #7carats #VVS @benballer

A video posted by www.Lashedbar.co (@blacchyna) on

Pada foto yang diunggah Rabu (6/4/2016), Blac Chyna dan Rob Kardashian digambarkan dalam bentuk tokoh kartun. Keduanya berdiri beriringan, sementara Blac mengangkat salah satu tangan untuk menunjukkan cincin pertunangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading