Sukses

Entertainment

Alasan Blac Chyna Tidak Diundang ke Pesta Ultah Rob Kardashian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Rob Kardashian dan seluruh anggota keluarga merayakan ulang tahunnya di Malibu. Akan tetapi, ada seseorang yang absen dari pesta itu.

Pacar Rob, Blac Chyna, tidak mendapat undangan ke ulang tahunnya. Mengapa?

Keluarga Kardashian di ulang tahun Rob Kardashian. (via instagram.com/kendalljenner/)

Seorang sumber mengungkapkan alasan Rob tidak mengundang dan tidak memperkenalkan Blac ke keluarganya. Dikatakan, Rob tidak ingin drama apapun di hari istimewanya mengingat adiknya, Kylie Jenner, tidak suka dengan Blac.

“Rob berhati-hati untuk tidak mengalami drama apapun yang tidak perlu dan mempengaruhi asmaranya dengan Blac. Dengan pesta itu,tidak tepat bagi Blac untuk berada di sana,” kata sumber itu kepada HollywoodLife.

Keluarga Kardashian di ulang tahun Rob Kardashian. (via instagram.com/kendalljenner/)

Selain itu, pesta tersebut adalah acara keluarga, meskipun Tyga, Corey Gamble, dan Scott Disick hadir. “Itu acara keluarga untuk kumpul-kumpul makan malam ulang tahun Rob,” lanjut sumber tersebut.

Sebagai informasi, pesta tersebut menandai pertama kalinya Rob Kardashian bertemu Tyga sejak ia mulai memacari Blac Chyna. Meskipun keduanya berhasl mengatasi kecanggungan, Tyga tidak bergabung untuk berfoto bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading