Sukses

Entertainment

Berat Badan Turun Drastis, Rob Kardashian Berencana Oplas?

Fimela.com, Jakarta Rob Kardashian berencana untuk operasi plastik setelah berat badannya turun drastis. Menurut Radar Online, Rob ingin menghilangkan kelebihan kulit yang tertinggal.

Seorang sumber mengatakan, “Rob melakukan konsultasi dengan dokter keluarga untuk operasi membuang kelebihan kulit yang tertinggal setelah ia kehilangan begitu banyak berat badan dengan cepat.”

Rob Kardashian dan Blac Chyna di Legoland. (via instagram.com/robkardashian/) 

Blac Chyna pun tampaknya telah memainkan peran pacar yang mendukung. Dia kabarnya mendorong dan mendukung Rob dalam masalah ini.

“Blac Chyna mendorong dia dan mendukung dia dalam masalah ini karena ini benar-benar mempengaruhi rasa percaya dirinya. Blac pergi dengan Rob untuk konsultasi,” tambah sumber itu.

Blac Chyna (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, Rob telah kehilangan lebih dari 22 kg sejak mulai berpacaran dengan Blac. Menurut sumber itu, private time mereka memiliki dampak khusus pada upaya Rob menurunkan berat badan.

“Rob bergurau bahwa dia kehilangan banyak berat badan karena seks yang ia dan Blac lakukan setiap hari. Dia mengatakan itu melalui atap rumah,” ungkap sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading