Sukses

Entertainment

Bukti Jika Drake Masih Cinta dengan Rihanna

Fimela.com, Jakarta Drake dan Rihanna pernah menjadi salah satu pasangan Hollywood yang paling romantis. Bahkan pasangan ini membuat banyak orang menjadi iri. Akan tetapi kisah romantis mereka harus kandas pada Oktober tahun lalu.

Dan baru-baru ini, Drake menunggah sebuah foto di akun Instagram-nya. Pada postingan foto itu tampak Drake sedang duduk di sebuah sofa. Saat melihat postingan itu, netizen mengetahui jika Drake masih mencintai Rihanna.

Hal tersebut terlihat dari kaus kaki yang dipakai oleh Drake. Kaus kaki itu merupakan salah satu koleksi kaus kaki dan fashion merk Fenty For Stance milik dari Rihanna. Dan kaus kaki yang digunakan Drake itu bergambar Rihanna.

"Itu wajah Rihanna di kaus kaki," ujar akun imyopushaaaa. "Dia rindu dengan Rihanna," kata akun erasmoeam. "Ia menggunakan kaus kaki bergambar Rihanna," tutur akun Marybhnam.

 

Trabajo

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Beberapa waktu silam, Drake sempat diberitakan dekat dengan Bella Hadid. Mendengar kabar tersebut, Rihanna pun buka suara. Dikabarkan, Rihanna berniat memberikan peringatan khusus yang ditujukan kepada Bella.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, menyampaikan jika Rihanna mengetahui secara persis seperti apa perilaku Drake. Pelantun lagu 20 Februari 1988 ingin memperingatkan Bella Hadid agar nanti tidak sakit hati akibat ulah rapper asal Kanada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading