Sukses

Entertainment

Datang ke Pemakaman, Rihanna Pakai Baju Tak Wajar

Fimela.com, Jakarta Bukan Rihanna namanya jika tidak membuat kontroversi. Dan baru-baru ini, cara berpakaian dari pelantun tembang Umbrella ini menjadi pusat perhatian publik. Lantaran saat menghadiri pemakaman, ia mengenakan busana yang tidak wajar.

Seperti yang dikabarkan AceShowbiz, Rihanna terlihat mengenakan pakaian seksi sat menghadiri sebuah acara pemakaman di Barbados. Tak ayal pemandangan ini pun diabadikan kamera para paparazi.

Ketika semua orang yang datang ke acara pemakaman itu mengenakan pakaian serba hitam dan putih. Rihanna malah mengenakan kemeja biru bergaris putih dengan ukuran yang besar.

Penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 ini seperti tak mengenakan mengenakan rok ataupun celana. Rihanna hanya memadukan kemeja itu dengan sepatu hig heels berwarna putih.

Rihanna. (foto: Dailymail.co.uk)

Ia tampak berjalan dengan percaya diri sambil membawa tas putih dan payung berwarna biru. Tak ayal penampilan Rihanna yang tak wajar ini pun mendapatkan berbagai komentar dari berbagai pihak. Sebagian besar menilai jika pakaian Rihanna tidak sopan untuk dikenakan di acara pemakaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading