Sukses

Entertainment

Pengalaman Pahit Diplo Ditolak Rihanna

Fimela.com, Jakarta Nama besar dan sepak terjang Diplo di dunia musik internasional sudah tidak diragukan lagi. Namun siapa sangka ia pernah mengalami penolakan dari Rihanna.

Selama ini DJ asal Amerika Serikat tersebut telah sukses merilis sederet megahits bersama musisi lain. Sebut saja Lean On yang dipopulerkan Major Lazer, dan Cold Water yang melibatkan Justin Bieber.

Dalam wawancaranya dengan GQ magazine, Diplo mengungkap fakta di balik lagu Lean On. Ternyata Diplo awalnya mengincar Rihanna sebagai penyanyinya, tapi ia mengalami penolakan.

"Aku ingin Rihanna menyanyikan lagu Major Lazer. Dia salah satu penyanyi yang susah kami dapatkan, tapi jika tidak bisa aku tak peduli," ujar Diplo kepada GQ (9/8).

Diplo susah rebut hati Rihanna (AP Photo/Steven Senne)

Rihanna memiliki alasan tersendiri tak mau terlibat dengan project tersebut. "Ia berkata 'Aku tidak suka musik EDM, lalu aku menepuk jidatku sendiri karena itu," jelasnya.

Akhirnya Diplo menjatuhkan pilihan kepada MO, yang ternyata sukses membuat lagu ini meledak. Selain Rihanna, nama Nicki Minaj sebenarnya juga sempat jadi kandidat, tapi tak terlaksana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading