Sukses

Entertainment

Tampil Seksi, Rihanna Dituduh Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik tertuju pada Rihanna. Pasalnya saat menghadiri premier Valerian and the City of a Thousand Planets di London, Rihanna tampil seksi dengan mengumbar bagian payudaranya.

Seperti yang dilansir dari AceShowiz, penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 ini tampil dengan mengenakan gaun berwarna merah dari Giambattista Valli. Gaun tersebut mempunyai potongan rendah pada bagian dada.

Tak ayal payudara Rihanna pun hampir terekspos. Akan tetapi pelantun tembang Umbrella ini terlihat bangga dengan memamerkan belahan dadanya ke kamera para wartawan.

Penampilan Rihanna semakin memikat dengan high heels dan anting-anting dengan warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai clucth dari Jimmy Choo.

Rihanna. (instagram.com/badgalriri)

Tak pelak penampilan seksi Rihanna ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian netizen curiga jika Rihanna sedang hamil. "Apakah ia hamil? Kam tak tahu," ujar akun kkmead. "Ia pasti hamil karena badannya semakin meledak," kata akun yfbaree. "Terlihat seperti wanita hamil tapi bisa saja aku salah," tutur akun calim0ch0.

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan Rihanna yang menjalin asmara dengan seorang pengusaha Arab Saudi, Hassan Jameel. Walaupun baru beberapa bulan berpacaran, kini muncul kabar jika penyanyi itu akan menikah dengan sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading