Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Persahabatan Cara Delevingne dan Rihanna

Fimela.com, Jakarta Selain cantik, ternyata Cara Delevingne merupakan sosok yang mudah bergaul dengan siapa saja. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu sahabatnya, Rihanna.

Selama beberapa tahun belakangan ini, Cara dan Rihanna sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Entah itu menghadiri acara pesta atau berlibur.

Saat wawancara dengan The Sun, Rihanna menceritakan bagaimana ia bertemu dengan pemain film Suicide Squad itu. Penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 itu berteman dengan Cara karena sifat supel supermodel itu.

"Kita sering melakukan hal-hal konyol bersama. Pertama kali bertemu itu karena Cara menghampiriku dan memukul bokongku. Aku dan Cara dekat sekali. Ia lebih dari sekedar teman pesta," ungkap Rihanna.

Persahabatan Cara Delevingne dan Rihanna. (hollywoodreporter.com)

Wanita yang dikabarkan dengan pria asal Arab mengaku selalu berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan Cara Delevingne. Bagi Rihanna, model kelahiran 12 Agustus 1992 itu merupakan teman yang menyenangkan.

"Cara Delevingne itu asyik kalau diajak jalan. Kita punya jadwal yang padat, tapi tak peduli di mana kita berada, kita selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi. Ia sangat berharga buatku," ungkap Rihanna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading