Sukses

Entertainment

Mengenakan Pakaian Futuristik, Cara Delevingne Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Cara Delevingne terlibat pemotretan dengan majalah GQ untuk edisi Agustus. Dalam pemotretan tersebut, model kelahiran 12 Agustus 1992 ini tampil seksi dengan mengenakan pakaian futuristik.

Pada salah satu foto, pemain film Suicide Squad ini tampak mengenakan baju dengan model crop top transparan. Karena tidak mengenakan pakaian dalam, ia pun menutupi bagian intimnya dengan kedua tangannya.

Di foto itu, Cara terlihat berpose di depan cermin. Jika dilihat, Cara tampak tidak mengenakan bawahan dan celana dalam. Keseksian Cara Delevingne tidak berhenti sampai di situ.

Ia juga tampak berpose merangkak dengan mengenakan balutan rok yang berbentuk futuristik yang dipadu dengan sepatu boot warna merah. Berbeda dengan pose sebelumnya, pada pose kali ini Cara tampak mengenakan celana dalam berwarna nude.

Cara Delevingne. (gq-magazine.co.uk)

Pada sesi pemotretan yang lain, Cara memilih tampil lebih tertutup. Seperti yang dikutip dari Aceshowbz, Cara Delevingne berpose seperti robot dengan mengenakan pakaian berwarna silver.

Pemotretan dengan tema futuristik ini sepertinya ingin menekankan pada karakter yang diperankan Cara Delevingne pada film Valerian and the City of a Thousand Planets. Pada film tersebut, Cara berperan sebagai penjelajah ruang dan waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading