Sukses

Entertainment

Makna di Balik Kepala Botak Cara Delevingne

Fimela.com, Jakarta Cara Delevingne kembali mengejutkan publik dengan gaya rambut yang baru. Biasanya ia tampil cantik dengan rambut panjang berwarna pirang. Tercatat ia sudah dua kali mengubah gaya rambutnya.

Yang pertama adalah saat ia hadir dalam acara Paris Fashion Week 2017, ia tampil memukau dengan rambut pendek sepanjang dagu. Cara juga mengubah warna rambutnya menjadi silver. Setelah itu, Cara Delevingne kembali memotong rambutnya hingga pendek.

Namun baru-baru ini, Cara kembali memotong rambutnya hingga botak. Seperti diketahui, penampilan barunya ini demi perannya di film terbaru. Dalam film tersebut, Cara berperan sebagai seorang pengidap kanker yang mempunyai sisa umur satu tahun lagi.

Melalui akun Instagramnya, Cara Delevingne berusaha untuk memberikan pesan positif di balik kepala plontosnya. Supermodel kelahiran 12 Agustus 1992 ini ingin mengubah pandangan masyarakat tentang kecantikan.

 

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

"Sangat lelah mendengarkan soal standar kecantikan. Aku lelah karena publik mendefinisikan kecantikan untuk kita," ujar Cara. Ia mengajak publik untuk melihat kencantikan dari sudut pandang yang lain.

"Lepas pakaian, hapus makeup di wajah, potong rambut. Singkirkan semua harta itu. Siapa kita? Apa arti kecantikan bagi kalian? Apa yang kita lihat dari kecantikan?" ungkap Cara Delevingne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading