Sukses

Entertainment

Setelah Rambut Pendek, Kini Cara Delevingne Tampil Botak

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Cara Delevingne mengejutkan publik dengan gaya rambutnya yang baru. Biasanya ia tampil cantik dengan rambut panjang berwarna pirang. Tercatat ia sudah dua kali mengubah gaya rambutnya.

Yang pertama adalah saat ia hadir dalam acara Paris Fashion Week 2017, ia tampil memukau dengan rambut pendek sepanjang dagu. Cara juga mengubah warna rambutnya menjadi silver.

Gaya rambut Cara Delevingne yang baru. (Dailymail)

Setelah itu, Cara Delevingne kembali dengan gaya rambut yang baru. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Siapa yang menyangka jika Cara berani memangkas rambutnya hingga pendek.

Dan baru-baru ini, Cara Delevingne kembali dengan gaya rambutnya yang baru. Namun kali ini ia benar-benar mengejutkan para penggemar, lantaran ia tampil tanpa sehelai rambut.

Gaya rambut Cara Delevingne yang baru. (Dailymail)

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Cara beberapa kali tertangkap kamera sedang menutupi kepalanya yang botak dengan topi dan hoodie. Sebelumnya banyak orang yang menduga jika Cara Delevingne memilih gaya rambut pixie karena tuntutan peran dalam film Life In a Year.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading