Sukses

Entertainment

Rihanna Dikabarkan Akan Menikah dengan Hassan Jameel

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan Rihanna yang menjalin asmara dengan seorang pengusaha Arab Saudi, Hassan Jameel. Walaupun baru beberapa bulan berpacaran, kini muncul kabar jika penyanyi itu akan menikah dengan sang kekasih.

Namun sebelum melangsungkan pernikahan, Rihanna dan Hassan membuat perjanjian pra nikah yang membahas soal harta. "Segala sesuatunya berjalan dengan cepat. Tetapi saat ini prioritasnya adalah menghitung aset mereka masing-masing dalam sebuah kontrak. Rihanna mencintai Hassan, tapi bisnis tetaplah bisnis," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 ini dikabarkan mempunyai kekayaan sebesar USD 230 juta. Seperti diketahui, Rihanna mempunyai bisnis fashion dan perumahan.

Kekayaannya juga termasuk sebuah rumah seharga Rp 293 miliar di barbados. Sedangkan Hassan mempunyai kekayaan sebanyak USD 1,5 miliar. Asetnya ini termasuk hak distribusi eksklusif untuk Toyota di Arab Saudi dan tujuh negara lainnya.

Kebersamaan Rihanna dan Hassan Jameel. (via dailymail.co.uk)

Pembuatan perjanjian pranikah ini merupakan ide dari Rihanna dan Hassan Jameel. "Mereka saling mencintai, tapi mereka berdua tahu bahwa bahwa perjanjian pranikah adalah ide bagus," ujar seorang sumber pada Life & Style.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading