Sukses

Entertainment

Rihanna Punya Pacar Baru, Hati Chris Brown Hancur

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Rihanna menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya ia dikabarkan mempunyai kekasih baru yang bernama Hassan Jameel. Tentu saja kabar ini mengejutkan publik termasuk sang mantan, Chris Brown.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Chris Brown mengaku sama sekali tidak mengetahui jika Rihanna sudah berpindah ke lain hati. Selama ini, Chris kerap mengirimkan pesan singkat ke Rihanna.

Menurut sumber dari HollywoodLife.com, Chris Brown saat ini merasa hancur setelah tahu Rihanna sudah mempunyai kekasih baru. "Ia benar-benar mengirim pesan singkat selama berbulan-bulan dan bahkan berpikir untuk mencoba kembali," ujar seorang sumber.

"Tapi ia sekarang merasa dirinya seperti orang bodoh karena tidak tahu jika Rihanna sudah mempunyai kekasih. Chris Brown berpikir jika Rihanna masih single," lanjut sumber itu.

Rihanna. (AFP/Bintang.com)

Bahkan Chris Brown dikabarkan tidakk bisa tidur karena mengetahui Rihanna punya kekasih baru. "Ia tidak akan bisa tidur karena Rihanna punya kekasih baru," kata sumber tersebut.

Sebelumnya diberitakan jika Rihanna dan Hassan diam-diam sudah menjalin asmara beberapa bulan. "Rihanna telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia mencintai Hassan. Mereka telah menghabiskan waktu bersama dan benar-benar serius. Mereka benar-benar menikmati waktu kebersamaannya," ujar seorang sumber pada The Sun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading