Sukses

Entertainment

Kronologi Perkelahian Chris Brown dan Rihanna

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Chris Brown mengaku bersalah dan menyesal terkait perkelahiannya dengan Rihanna pada tahun 2009 lalu. Bahkan ia mengaku jika masih mencintai penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 itu.

Seperti yang dikabarkan Eonline dalam film dokumenter, Chris Brown: Welcome to My Life, ia menceritakan kronologi perkelaihan itu. Peristiwa itu terungkap setelah Rihanna melaporkan kekasihnya pada polisi.

Perselisihan itu terjadi saat Chris Brown mengaku pada Rihanna jika ia pernah tidur dengan wanita lain di masa lalu. "Ia mulai membenciku. Ia tak peduli dan ia tak percaya lagi kepadaku setelah itu. Dari saat itu, keadaan jadi semakin parah karena banyak pertengkaran," jelasnya.

"Aku masih mencintai Rihanna. Akan tetapi aku harus jujur, kami akan selalu bertengkar. Ia akan memukulku, begitu juga sebaliknya. Saat itu, aku mempertanyakan apa yang telah kami lakukan," ujarnya.

Perselisihan itu memuncak saat mereka menghadiri pesta Clive Davis pada Februari 2009. Chris Brown mengaku jika wanita yang pernah membuat Rihanna emosi turut hadir dalam acara itu dan sempat menyapa mereka.

Rihanna. (AFP/CHRIS DELMAS)

Keadaan tersebut membuat Rihanna menjadi sakit hati. "Aku melihat Rihanna dan ia menangis," ujar Brown. Saat perjalanan pulang, perselisihan ini semakin memanas.

"Aku ingat Rihanna mencoba menendangku. Tapi aku benar-benar memukulnya dengan jarak dekat. Aku memukulnya dan membuat mulutnya berdarah. Dan saat aku sadar, aku sangat menyesalinya," ungkap Chris Brown.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading