Sukses

Entertainment

Bella Hadid Lebih Memilih Drake Daripada Leonardo DiCaprio?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bella Hadid dikabarkan sedang dekat dengan Leonardo DiCaprio. Seperti diketahui, keduanya baru saja sama-sama putus cinta. Adik Gigi Hadid itu sempat bertemu dengan pemain film Titanic pada pesta Festival Cannes pada bulan Mei lalu.

Kabarnya dari pertemuan itu, Bella dan Leonardo bertukar nomor telepon. Walaupun cukup singkat, akan tetapi pertemuan tersebut membuat Leonardo jatuh hati pada Bella Hadid.

Seperti yang dilansir dari Stuff.co.nz, Bella dikabarkan menolak ajakan Leonardo untuk menjalin hubungan lebih jauh. Dan baru-baru ini, beredar kabar jika Bella Hadid dekat dengan seorang rapper bernama Drake.

Kabar tersebut berhembus setelah keduanya menghabiskan waktu bersama di The Nice Guy, West Hollywood, California. Seperti yang dilansir dari Dailymail, Bella dan Drake terlihat saling menggoda satu sama lain.

Bella Hadid. (AFP/Bintang.com)

Akan tetapi hal tersebut tak berlanjut setelah keduanya meninggalkan klub malan itu secara terpisah. Seorang sumber mengatakan jika Drake memang seorang playboy.

"Drake itu playboy. Ia memang selalu mencari kesempatan untuk dapat bermesraan dengan seorang wanita," ujar seorang sumber. Nara sumber lain mengatakan jika Bella Hadid dan Drake tidak tertarik satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading