Sukses

Entertainment

Bella Hadid Tolak Hadiah Mewah dari Leonardo DiCaprio

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika Bella Hadid sedang dekat dengan Leonardo DiCaprio. Seperti diketahui, keduanya baru saja sama-sama putus cinta.

Bahkan Adik Gigi Hadid ini sempat tertangkap kamera sedang berbincang-bincang dengan pemain film Titanic pada pesta Festival Cannes pada bulan Mei lalu. Kabarnya dari pertemuan itu, Bella dan Leonardo bertukar nomor telepon.

Walaupun cukup singkat, akan tetapi pertemuan tersebut membuat Leonardo jatuh hati pada Bella Hadid. Seperti yang dilansir dari Stuff.co.nz, saat merayu Bella, Leonardo dikabarkan mengirim pakaian dalam seharga Rp 59 juta, 36 mawar putih, dan sebotol sampanye untuk Bella Hadid.

Bersamaan dengan hadiah mewah tersebut, Leonardo juga mengundang Bella untuk berlayar bersamanya dalam private trip. Akan tetapi sayangnya ajakan Leonardo itu ditanggapi dingin oleh Bella Hadid.

Leonardo DiCaprio. (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber yang merupakan teman dekat Bella mengatakan jika sahabatnya itu tidak terlalu tertarik dengan Leonardo. "Leonardo bukan tipenya. Ia berpikir jika Leo terlalu kuno. Ia lebih tertarik dengan musikus yang bergaya unik, jadi ia menganggap Leo hambar," ujar sumber tersebut.

Seperti yang dikutip dari Independent.ie, Bella Hadid meminta Leonardo DiCaprio mencari wanita lain. Selain tidak tertarik, model berusia 20 tahun itu masih ingin menikmati masa lajangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading