Sukses

Entertainment

Lewat Lagu Ini, Ed Sheeran Sukses Kalahkan Drake di UK

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran belakangan mengalami hari yang tak cukup baik. Penampilannya di Glastonbury dianggap bukan merupakan live performance. Ia bahkan sampai meninggalkan Twitter karenanya.

Namun kabar baik justru mengemuka setelah itu. Ed Sheeran baru saja meraih rekor baru di industri musik berkat lagu barunya di album Divide.

Musisi berbakat asal Inggris ini berhasil mencatatkan lagu Shape Of You sebagai lagu paling banyak dinikmati secara streaming di seluruh daratan UK. Ed berhasil menggulingkan dominasi Drake dengan lagunya One Dance selama beberapa bulan.

Dari data yang dirilis oleh Official Charts Company, hits tersebut telah melampaui angka 184 juta kali stream. Angka tersebut terus bertambah mengingat tanggal rilisnya yang belum terlalu lama.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

Selain rekor streaming, Shape Of You juga menjadi lagu terlaris tahun ini. Di posisi kedua ada lagu Ed Sheeran lainnya, Castle on the Hill. Hanya saja di posisi ketiga ia terganjal oleh Despacito dari Luis Fonsi dan Justin Bieber.

Pasalnya di posisi keempat ada hits miliknya yang juga meraih penjualan fantastis, Galway Girl. Selamat untuk Ed Sheeran!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading