Sukses

Fashion

News! Michael Kors Luncurkan Tas Terbaru

Fimela.com, Jakarta Aksesoris yang selalu dibutuhkan para perempuan untuk membuat penampilan makin menarik salah satunya dengan memakai tas. Sekarang ini ada banyak pilihan tas yang bisa bikin tampilan kamu jadi berbeda. 

Dan benar kan kalau kamu memiliki koleksi tas lebih dari dua atau tiga dengan model dan warna yang berbeda-beda. Karena semakin banyaknya permintaan dan kebutuhan para perempuan untuk tampil menarik, maka dari itulah belum lama ini, Michael Kors, meluncurkan kembali koleksi tas terbarunya edisi Autumn/winter 2017.

Luxury brand ternama ini menghadirkan tas dengan desain yang menawan, namun dengan infusi rock 'n' roll vibe tas diberi detail rantai pada bagian permukaan tas. Koleksi tas Sardie Large Leather Satchel Michael Kors, cocok banget buat kamu yang ingin tampil edgy.

Michael Kors kembali mengeluarkan koleksi tas terbaru edisi Fall 2017 untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari. (Foto: Michael Kors)

Selain itu, tas terbarunya ini diberi aksen gembok bernuansa minimalis dan desain yang convertible dengan desain bagian dalam yang lebar. Hadir dengan empat pilihan palet warna: nude, biru keunguan, hitam dove dan hitam glossy. Rebelious has never been this chic!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading