Sukses

Entertainment

Lima Barang Milik Ernest Prakasa yang Nggak Boleh Ketinggalan

Fimela.com, Jakarta Aktor, komika, serta sutradara Ernest Prakasa memiliki aktivitas yang cukup padat dalam kesehariannya. Bahkan, hampir sebagian besar waktunya dalam sehari dihabiskan untuk berbagai kegiatan di luar rumah.

Jika sudah begitu, Ernest memiliki beberapa barang yang tidak boleh ketinggalan. Dan, kepada Bintang.com, Ernest pun berbagi beberapa barang yang tak boleh ketinggalan serta alasannya.

1. Ransel

Memiliki banyak aktifitas di luar rumah membuat pemain film Cek Toko Sebelah itu harus memastikan seluruh keperluannya selalu ada. Caranya, Ernest merangkum semuanya ke dalam tas yang selalu ia bawa kemana pun dia pergi.

"Barang yang nggak boleh ketinggalan buat gua mah ransel. Ransel itu buat gua kayak kantor lah, jadi ada laptopnya, ada charger, ada alat-alat darurat kaya wax rambut, deodoran, anti septik tangan, termos kopi, ada macam-macam. Jadi semua barang yang di tas tuh nggak pernah gua keluarin, jadi kalau gua mau pergi tinggal bawa," ungkap Ernest.

Ernest Prakasa (Adrian Putra/bintang.com)

2. Handphone.

Diera serba digital seperti saat ini, ponsel genggam rasanya sudah menjadi barang yang wajib di miliki oleh setiap orang. Bahkan, tak sedikit pula yang memiliki ponsel lebih dari satu untuk segala urusannya. Demikian pula dengan Ernest Prakasa. Saking pentingnya ponsel genggam, Ernest mengibaratkan jika handphone merupakan setengah dari nyawanya.

"Gila, nggak ada HP mah mau mati rasanya," ujarnya.

Ernest

3. Dompet.

Dompet milik Ernest Prakasa harus selalu berada di dalam saku celananya. Alasannya, selain diisi oleh beberapa kartu identitas, di dompet tersebut, Ernest juga selalu menyiapkan uang tunai untuk digunakan dalam bertransaksi.

"Biar gimanapun, walaupun era sekarang serba canggih tetap perlu duit cash buat ngapa-ngapain," terangnya.

Ernest Prakasa (Adrian Putra/bintang.com)

4. Jam tangan.

Memiliki aktivitas yang cukup sibuk membuat pria yang mengawali karirnya sebagai seorang komika tersebut dituntut untuk bisa mengatur waktu. Maka dari itu, keberadaan jam tangan di lengannya sebelah kiri dianggapnya sebuah keharusan.

"Gua sih nggak betah kalau nggak pakai jam (tangan). Gua sering refleks lihat tangan, jadinya kan aneh kalau gua lihat kulit gua doang," ujarnya tertawa.

Ernest

5. Jaket

Meski berkegiatan di Jakarta yang cukup panas saat siang hari, nyatanya Ernest tetap membutuhkan jaket dalam setiap kegiatan. Menurutnya, jaket memiliki banyak fungsi sehingga tidak boleh ketinggalan dalam kesehariannya.

"Gua tuh nggak kuat dingin, jadi perlu bawa jaket. Walaupun pergi pas panas tapi tetap gua bawa jadi kalau tiba-tiba gua kedinginan bisa pakai," tandas Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading