Sukses

Entertainment

Manajer Tidak Tahu Soal Pengajian Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella memang sudah tersebar luas di pelosok negeri. Meski demikian, hingga hari ini belum ada kabar pasti tentang kapan tepatnya pernikahan dengan Engku Emran itu akan dilaksanakan.

Meski demikian, baru-baru ini beredar bahwa Laudya telah menggelar pengajian sebelum pernikahan. Bukan tanpa bukti, akun Lambe Turah telah mengunggah video yang menggambarkan suasana pengajian yang dilakukan keluarga Bella.

Namun saat dimintai konfirmasi tentang hal ini, manajemen Bella mengaku tidak tahu-menahu soal kabar adanya pengajian pernikahan Bella. Pihaknya pun tidak bisa memberikan komentar apapun terkait pernikahan bintang Surga yang Tak Dirindukan tersebut.

"Saya kurang tahu soal adanya pengajian. Memang sempat ada yang menanyakan pada saya, tapi saat ini belum ada informasi apapun yang bisa dibagi karena memang saya tidak tahu soal ini," ungkap Emil, manajer Bella, saat dihubungi Bintang.com pada Senin (4/9/2017).

Laudya Cynthia Bella (Instagram/adittriyadi_)

Emil sendiri mengaku saat ini juga sedang berusaha mencari tahu dan melakukan kroscek tentang kebenaran hal ini. "Iya ini saya juga sedang cari tahu siapa yang mengurus acara ini," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Laudya Cynthia Bella akhirnya menjatuhkan pilihannya pada pria asal Malaysia, Engku Emran. Jika memang keduanya telah menggelar pengajian, tentunya pernikahan sudah ada di depan mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading