Sukses

Entertainment

Beda 14 Tahun, Erra Fazira-Laudya Cynthia Bella Sama Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Engku Emran akan menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Namun selain kedua public figure tersebut, perhatian publik juga tertuju mantan istri Emran, Erra Fazira

Tak bisa dipungkiri, publik pun mulai membanding-bandingkan sosok Erra dan Laudya Cynthia Bella. Keduanya terpaut usia yang cukup jauh, namun memiliki pesona yang sama-sama memukau banyak orang.

Sebagaimana dilansir dari Wikipedia, Erra Fazira sendiri lahir pada 9 Februari 1974. Di Malaysia dia berprofesi sebagai aktris, penyanyi, sekaligus model. Dan di usia yang sudah mencapai 43 tahun, dia masih saja terlihat menarik dan fashionable.

Pada foto-foto yang diunggahnya di Instagram, terlihat jelas bahwa dia adalah sosok yang wanita yang classy dan penuh dengan energi. Kegiatan yang dia lakukan sehari-hari menunjukkan bahwa dia memang sosok yang senantiasa mengikuti perkembangan zaman. 

Erra Fazira (Instagram/errafazira)

Bella pun melakoni profesi yang tidak berbeda dengan Erra Fazira. Lahir pada 28 Februari 1988, usianya terpaut 14 tahun dengan Erra. Dengan usia yang jauh lebih muda, Bella pun diakui banyak pihak memang memiliki wajah yang memukau.

Gaya hijab Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Erra Fazira menikah dengan Engku Emran pada tahun 2007, dan kemudian berpisah pada tahun 2014. Semoga saja, pernikahan Emran dengan Laudya Cynthia Bella senantiasa langgeng dan diberkahi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading