Sukses

Entertainment

Erra Fazira, Mantan Istri Emran Ini Secantik Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Bagi Engku Emran, pernikahan dengan Laudya Cynthia Bella memang bukan yang pertama. Sebelumnya, dia sempat menikah dengan artis cantik asal Malaysia bernama Erra Fazira

Sayangnya, pernikahan yang dikaruniai seorang anak tersebut harus kandas di tengah jalan. Meski demikian, keberadaan buah hati membuat Engku Emran dan Erra Fazira tetap menjalin hubungan baik hingga saat ini.

Terlepas dari kabar pernikahan Emran dan Laudya, Erra Fazira sendiri memang sosok yang cukup populer di negerinya. Tidak hanya memiliki wajah yang cantik, artis berhijab ini juga melakukan segudang aktivitas yang membuatnya dikenal secara luas.

Seiring dengan kabar pernikahan Engku Emran dengan Laudya, sosok Erra Fazira pun juga menjadi sorotan. Dia pun kerap dibandingkan dengan Laudya Cynthia Bella, yang memang dikenal sebagai idola di Indonesia.

"Sudah ada urus (administrasi), doakan saja ya. Persiapannya mohon doanya saja. Insha Allah semuanya berjalan dengan lancar," ujar Laudya Cynthia Bella. (Instagram)

Lalu siapa sebenarnya Erra Fazira? Seperti apa kepribadiannya? Apakah dia lebih baik dari Laudya Cynthia Bella, atau malah sebaliknya? Yuk kita kenali lebih dekat mantan istri Engku Emran ini!

Aktivitas

Profesi

Erra Fazira berprofesi sebagai sebagai seorang artis di negerinya, Malaysia. Dia pun memiliki sejuta bakat yang membuatnya diterima sangat baik di dunia entertainment. Berbagai macam profesi, mulai dari modelling, aktris, hingga penyanyi pun dilakoninya dengan sangat baik.

Selain memiliki sejuta bakat di dunia keartisan, Erra Fazira juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Dia memiliki line make-up sendiri, serta juga menerima endorse dari berbagai produk.

Erra Fazira (Instagram/errafazira)

Prestasi

Tidak hanya sekedar artis, Erra Fazira juga pernah meraih predikat Miss Malaysia tahun 1992. Hal ini membuktikan bahwa dia memang memiliki kapasitas dan talenta di atas rata-rata wanita di negerinya.

Berbekal gelar Miss Malaysia tersebut, dia pun menekuni dunia entertainment. Kecantikannya pun memang terlihat alami, terbukti dengan penampilannya yang masih terlihat menarik hingga usia kepala empat.

 

Kepribadian

Hobi

Menjadi seorang wanita karir tak membuatnya berkutat hanya pada pekerjaan. Dia dikenal sangat mencintai keluarga, yang terbukti dengan banyaknya postingan bersama buah hati. Selain itu, dia juga memiliki banyak teman yang terlihat sangat dekat dengannya.

Erra Fazira juga menyukai kucing. Kecintaannya itu terlihat dari beberapa postingannya tentang kucing bernama Bennita dan Iphetry. Selain itu, dia juga kerap mengunggah foto dengan banyak satwa.

 

Mission accomplished!! Walaupun renyai2 melanda.. demi mu .. !! 🐘💋

A post shared by Eera Chek (@errafazira) on

Tak hanya peduli dengan pekerjaan, nyatanya Erra juga sosok wanita yang tak lupa memelihara tubuh dengan melakukan olahraga. Berbagai postingan olahraga ekstrim pun terlihat memenuhi akun Instagramnya.

Fashionable

Di usia yang tidak muda lagi, banyak wanita yang mulai penampilan. Namun tidak demikian halnya dengan Erra Fazira. Mantan istri Engku Emran ini masih sangat mengikuti mode, dan selalu terlihat fashionable hingga sekarang. Sama cantiknya dengan Laudya Cynthia Bella kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading