Sukses

Entertainment

Jelang Menikah, Laudya Cynthia Bella Ungkap Cinta pada Ibu

Fimela.com, Jakarta Ladya Cynthia Bella akan segera menikah dengan Engku Emran, September 2017 di Malaysia. Menikah di negara tetangga, tentu membuat Bella juga harus mempersiapkan diri, terutama masalah administrasi. Ketika semua persyaratan telah selesai, Bella kini hanya menunggu hari bahagianya yang masih dirahasiakan.

Menjelang pernikahannya, Bella teringat akan sosok ibunya. Melalui akun instagramnya, Bella mengungkapkan rasa cintanya tersebut.

"Dear mom, i love you," tulis Bella dalam unggahannya.

Bella juga memposting sejumlah foto kebersamaannya dengan sang bunda tercinta.

"You are my friend, my spirit, my influence towards success. There is no replacement of you. You are the best and will be best forever. I love you my dearest mom," tulis Bella lagi.

 

Seperti halnya seorang anak yang akan segera menikah, Bella pasti teringat pengorbanan sang ibu membesarkan dan mendidiknya. Ungkapan cinta tersebut seakan menandakan, bahwa tidak lama lagi Bella juga akan menjadi seorang istri dan kemudian menjadi seorang ibu.

 

Dear,mom... . . . ......... ❤️

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Laudya Cynthia Bella diketahui akan segera menikah dengan Engku Emran, pengusaha asal Malaysia. Pernikahan tersebut, rencananya akan digelar September 2017 di negeri jiran, Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading