Sukses

Entertainment

Engku Emran Nikahi Sahabatnya, Ini Permintaan Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Dua kakak beradik, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar rupanya memiliki permintaan khusus pada Laudya Cynthia Bella yang akan menikah dengan Engku Emran di Malaysia pada September mendatang. Mereka meminta Bella untuk membawa serta bendera merah putih.

"Zaskia dan Shireen suruh bawa bendera Merah Putih," tutur Laudya Cynthia Bella di Hotel Fairmont, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017).

Tentunya, ucapan tersebut adalah jawaban spontanitas Bella saat kedua sahabatnya tersebut ditanyai terkait persiapan menjelang pernikahan Bella dan Engku Emran.

Sementara itu, Bella enggan berbicara lebih jauh terkait rencana pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. Menurut Bella, apapun masih bisa terjadi sebelum Engku mengucap ijab kabul di depan penghulu.

Kebersamaan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan beberapa rekannya. (Instagram/noradanish)

"Insha Allah, mohon doanya karena saya nggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar ya," tandasnya.

Doa yang tulus dari masyarakat serta penggemar memang yang dibutuhkan Laudya Cynthia Bella saat ini untuk rencana pernikahannya dengan Engku Emran yang tinggal menghitung hari. Menurut salah satu sumber, pernikahan Bella dan Engku nantinya akan dilangsungkan secara sederhana dan hanya akan mengundang kerabat dekat saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading