Sukses

Entertainment

Mengenal Engku Emran, Kekasih Baru Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Artis Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah menemukan tambatan hati. Pria beruntung yang berhasil meluluhkan hati Bella itu disebut-sebut seorang pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran.

Hingga saat ini memang belum ada penjelasan resmi dari pihak Bella. Namun jika memang benar pria tersebut adalah Engku Emran, dilihat dari Twitter pribadi milik Engku Emran @iamkumbre, maka diketahui jika Bella sedang menjalin hubungan dengan duda beranak satu yang berusia 13 tahun lebih tua darinya.

Engku Emran memiliki seorang puteri yang bernama Engku Aleesya Engku Emran, yang kini sudah berusia 8 tahun. Engku Aleesya adalah anak dari pernikahan Engku Emran dengan penyanyi asal Malaysia, Erra Fazira.

Dari twiter nya juga, Engku Emran yang memiliki nama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin, bukanlah orang sembarangan. Engku Emran merupakan seorang Chief Executive Officer (CEO) dari sebuah perusahaan media bernama Bernama TV Synergy Sdn Bhd. Jabatan CEO tersebut sudah dipegangnya sejak tahun 2009 silam.

Selain itu, ternyata ia juga memegang sebuah jabatan tinggi di perusahaan lainnya. Engku Emran juga merupakan seorang Chief Operating Officer di perusahaan media Suria FM.

Engku Emran mengaku tak sepenuhnya berdarah Malaysia. “I am Engku Aleesya's ayah, I am 1/2 Malay 1/4 Chinese 1/4 Indian and I am a proud Malaysian,” tulisnya dalam kolom biodata di Twitter.

Engku Emran dan anak | foto : twittter

Sebelum dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat menjalin hubungan dengan Afie Kalla. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan, meski mereka telah melangsungkan pertunangan. Akankah Engku jadi pria yang akan membawanya ke pelaminan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading