Sukses

Entertainment

Engku Emran, Pacar Baru Laudya Cynthia Bella Pengganti Afie Kalla

Fimela.com, Jakarta Puasa puasa kali ini menjadi berkah tersendiri bagi Laudya Cynthia Bella. Selain karier kian lancar, ia pun disebut-sebut telah punya pujaan hati seorang duda asal Malaysia. Namanya Engku Emran, profesinya sama dengan Afie Kalla, pengusaha.

Netizen pun ramai menyebut nama Engku Emran dalam kolom komentar akun Instagram Bella. Terlebih Bella menyebut inisial E, dalam salah satu postingannya, 4 Juni 2017 lalu. Bella mengatakan bersyukur dengan segalanya dan E.

"I'm blessed and thank u Allah for Every day,Everything,and E 🙏🌈❤️," tulis Bella dengan wajah tersenyum bahagia.

Dalam postingan tersebut, Bella sedang bersama seorang lelaki berkacamata dan berbusana hitam, senada dengan warna yang dikenakan Bella.

"Engku yah teh 😁 semoga yah teh yg terbaik @laudyacynthiabella," tanya akun @dianti_rus. "Klu dengan Engku Emran mantan era fazira bagus enggak lah mba Bella..nanti kamu akan jadi bahan perbandingan antara Erra dan Bella..aku gak rela..karena kalian berdua sama-sama aku suka..," jelas akun @dlovelyta.

Laudya Cynthia Bella menulis inisial E. (Instagram/laudyacynthiabella)

"Ini pcar baru mbak@laudyacynthiabella ya, mudah-mudahan aja langeng mbak@laudyacynthiabella kalo cowo itu benaran cwo baik dan bisa jadi imam yang baik untuk mbak ya lajulah mbak,resmii aja hubny mbak nunggu apa lagi," saran akun @nithaimuet89.

Sebelum dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat menjalin hubungan dengan Afie Kalla. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan, meski mereka telah melangsungkan pertunangan. Akankah Engku jadi pria yang akan membawanya ke pelaminan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading