Sukses

Entertainment

Sebut Inisial E, Laudya Cynthia Bella Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella sukses membuat banyak penggemarnya penasaran. Lewat sebuah foto bernuansa hitam putih yang diunggahnya di Instagram, Bella memamerkan senyum malu-malu saat tengah tertawa.

Bukan soal pose, netizen rupanya penasaran dengan inisial yang ditulis Bella di keterangan foto. Perempuan asal Bandung itu menuliskan huruf 'E', yang disebut sebagai huruf awal nama sang kekasih kini.

"Im blessed and thank u Allah for Every day, Everything, and E 🙏🌈❤," tulis Bella dengan tagar Bismillah ya Allah, Alhamdulillah, Berkah Ramadhan dan Home, pada Minggu (4/6/2017).

Dalam kolom komentar, ratusan pertanyaan membanjiri tentang siapa sebenarnya sosok E tersebut. "Siapakah E? " tanya akun kartikayulianaa. "Eeeeeee.... Siapa ya?" sambung akun anggiooo.

Sejumlah netizen bahkan sudah meyakini, jika yang dimaksud Bella adalah pria asal Negeri Jiran Malaysia, Engku Emran Engku Zainal, yang tidak lain mantan suami Erra Fazira.

Laudya Cynthia Bella menulis inisial E. (Instagram/laudyacynthiabella)

"And Emran ya teh. Alhamdulillaah, semoga aku sama kaya teteh bisa cepet move on ya. Hihihi," tulis akun lestariev. "Engku Emran," lugas akun adeyyla.

Sayangnya, Laudya Cynthia Bella belum mengonfirmasi tentang sosok berinisial E di foto tersebut. Namun, tak sedikit netizen yang turut mendoakan hubungan asmara Bella. "Semoga jodoh terbaik yah teh akang E itu, saya doakan yang terbaik buat teh Bella ♥," harap akun hanaaania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading