Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Disebut Batal Nikah, Chicco Jerikho: Sabar

Fimela.com, Jakarta Kabar batalnya pernikahan antara Laudya Chyntia Bella dengan Afie Kalla masih ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, sampai saat ini, baik Bella maupun Afie belum juga angkat bicara mengenai kabar tersebut. Chicco Jerikho, mantan kekasih Bella pun tidak mau banyak komentar mengenai hal tersebut.

Menurut Chicco, apapun yang terjadi antara Bella dan Afie merupakan suratan takdir yang harus dijalani oleh keduanya. "Yang sabar," singkat Chicco Jerikho di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (2/4/2017).

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

"Gue nggak mau ngomong panjang lebar soal itu. Apapun itu yang terbaik dan sudah diatur sama yang di atas (Tuhan) . Kalau kita baik, kita akan ketemu orang yang baik," tambah Chicco melanjutkan.

Sementara itu, Chicco mengaku komunikasinya dengan Bella masih terjalin lancar. Meski bukan lagi sebagai pasangan kekasih, Chicco menegaskan hubungannya dengan Bella saat ini bisa dibilang layaknya seorang sahabat.

Chicco Jerikho (Adrian Putra/bintang.com)

"Biar gimana pun kenal baik, tali silahturahmi tetap dijaga. Bukan berarti sudah putus ya kita putus hubungan. Harus dibina dengan baik sebagai sahabat," pungkas Chicco Jerikho.

Kabar batalnya rencana pernikahan antara Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla memang santer terhembus saat Bella diketahui menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Afie di jejaring sosial. Sayangnya, saat dimintai keterangan, baik Bella maupun Afie belum mau berkomentar mengenai kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading