Sukses

Entertainment

Perasaan Anak terkait Pernikahan Engku Emran-Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan seorang pria asal Malaysia, Engku Emran, pada bulan September mendatang. Seperti diberitakan sebelumnya, Engku yang merupakan CEO sebuah perusahaan media di Malaysia itu adalah mantan suami dari artis Erra Fazira.

Engku dan Erra bercerai pada 2014 lalu. Tujuh tahun membangun biduk rumah tangga, Engku dan Erra dikaruniai seorang putri bernama Engku Aleesya Engku Emran, yang kini sudah berusia 8 tahun.

Mengetahui sang ayah akan menikah lagi, Aleesya pun mengungkapkan perasaan bahagianya. Hal itu disampaikan langsung oleh Engku Emran lewat postingannya di Instagram beberapa hari lalu.

"Perasaan yang sangat luar biasa ketika dirimu bisa memberitahu anak perempuanmu ikut bahagia untukmu," tulis Engku Emran dalam keterangan fotonya bersama sang putri.

Engku Emran dan anaknya. (Instagram/iamkumbre)

Sementara itu, baru-baru ini, Bella telah mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Engku Emran yang akan digelar September mendatang di Malaysia. Namun, mantan kekasih Afif Kalla ini enggan berbicara lebih jauh terkait rencana pernikahannya tersebut.

"Benar (rencana pernikahan dengan Engku Emran). Insha Allah, mohon doanya. Saya mohon doanya saja, Insya Allah semuanya berjalan lancar," ujar Laudya Cynthia Bella di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading