Sukses

Entertainment

Engku Emran, Duda Keren yang Siap Pinang Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis cantik Laudya Cynthia Bella. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini santer dikabarkan oleh sejumlah media Malaysia bakal melepas masa lajang dengan Engku Emran bulan depan.

Bahkan, seorang sumber terdekat Engku Emran yang tak mau disebutkan identitasnya menuturkan, pernikahan akan digelar secara sederhana. Hanya keluarga serta kerabat terdekat saja yang akan menjadi saksi pernikahan pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini.

“Segala persiapan sedang diatur. Majlis akan diadakan secara kecil-kecilan sahaja. Keluarga Bella dari Indonesia juga akan bersama-sama untuk meraikan hari bahagia kedua-dua mereka,” kata sumber tersebut, dikutip Utusan Malaysia pada Selasa (8/8/2017).

Seperti Laudya Cynthia Bella, Engku Emran juga cukup terkenal di Malaysia. Ia merupakan seorang pengusaha muda sukses yang pernah menikah dengan artis Erra Fazira. Bersama Erra, Engku dikaruniai seorang anak perempuan yang kini berusia 8 tahun.

Asmara terdahulu

Engku Emran, Duda Keren yang Siap Pinang Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/dndweddingorganizer dan via ecelebrityfacts.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kedekatan

Engku Emran, Duda Keren yang Siap Pinang Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/laudyacynthiabella, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Saling berkunjung

Engku Emran, Duda Keren yang Siap Pinang Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/noradanish, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kabar menikah

Engku Emran, Duda Keren yang Siap Pinang Laudya Cynthia Bella. (Foto: Nurwahyunan, dan via ecelebrityfacts.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Digelar sederhana

Engku Emran, Duda Keren yang Siap Pinang Laudya Cynthia Bella. (Foto: Youtube, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini sontak membuat akun medi sosial keduanya dibanjiri ucapan selamat. Tak sedikit netizen yang mendoakan Bella dan Engku agar diberi kelancaran hingga hari bahagia. Saat ini, Bella diketahui tengah berada di Thailand untuk menjalani sesi pemotretan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading