Sukses

Entertainment

Usai Foto Bareng Mr E, Laudya Cynthia Bella Tulis Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Sinyal adanya kedekatan antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kian menguat saja. Baru-baru ini, Bella mengunggah foto kebersamaannya dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. Sayangnya, dalam foto yang diunggah Bella, Engku Emran terlihat menunduk berdiri di belakangnya.

Sementara pemandangan berbeda didapat saat sang sahabat, Nora Danish, juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Bella dan Engku Emran. Terlihat Bella dan pria berkacamata tersebut berpose berdampingan sambil melempar senyum ke arah kamera.

Pertemuan antara Bella, Engku Emran, Nora Danish dan beberapa orang lainnya kemungkinan terjadi pada Senin (10/7/2017) malam. Terlihat dari jam mereka memamerkan foto kebersamaannya. Beberapa jam yang lalu, Bella bahkan menambahkan sebuah foto yang berisikan kalimat tentang cinta sejati.

"Cinta sejati tidak berakhir dengan kematian. Jika Allah menghendakinya, itu akan berlanjut hingga Jannah," demikian tulisan dalam bahasa Inggris yang tertera di postingan Bella.

Sontak postingan Bella tersebut langsung ditanggapi positif oleh para pengikutnya di Instagram. Mereka turut mengaminkan kata-kata yang dituliskan Bella, serta mendoakan pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu agar tetap percaya dengan takdir yang digariskan Tuhan.

Laudya Cynthia Bella unggah kalimat tentang cinta sejati. (Instagram/laudyacynthiabella)

"Amiin Allahummaa Amiin," tulis akun suparmanbest93. "We will find teh. Karena itu sudah janji Allah. Asal sabar. Allah save heart ❤," sambung akun ai.nun_. "A true statement. Trust in him, the Almighty. Because Allah is the best planner. Insha Allah. Amiin," tukas akun ferdir.

Meski sudah ramai dibicarakan, namun Laudya Cynthia Bella belum buka suara terkait kabar kedekatannya dengan Engku Emran. Sebelumnya, Bella sempat menjalin kedekatan dengan pengusaha muda Afie Kalla, namun kandas. Bahkan, keduanya sempat menggelar acara pertemuan keluarga besar pada awal 2017 lalu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading