Sukses

Entertainment

Sebut Afif Kalla, Marissa Haque Sindir Laudya Cynthia Bella?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Marissa Haque sempat membuat heboh netizen dengan kicauannya yang seolah menyindir Christine Panjaitan. Tak lama berselang, istri dari Ikang Fawzi tersebut kembali menyebut nama seorang artis dalam postingannya di media sosial. Adalah Laudya Cynthia Bella.

Marissa menyebut nama Bella ketika dirinya memamerkan foto tengah bersama Elok Suhaimy Kalla. Ibu dua anak itu mendeskripsikan, jika Elok adalah sahabat masa SMA, yang sekaligus merupakan calon ibu mertua batalnya Bella.

"Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella, ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih)," tulis Marissa Haque.

Ya, Bella memang sempat merencanakan pernikahan dengan Afif Kalla di awal tahun 2017 lalu. Entah apa yang menjadi alasannya, rencana indah tersebut pun kandas di tengah jalan. Kini, baik Bella maupun Afif telah menapaki kehidupan barunya masing-masing.

Lebih lanjut, Marissa mengatakan bahwa manusia yang baik akan mendapatkan jodoh yang baik pula. Ia berharap anak sahabatnya yakni Afif Kalla akan mendapatkan istri yang sesuai kualitasnya. Untaian doa Marissa pun mengalir deras untuk Elok Suhaimy Kalla agar senantiasa diberi kesabaran.

Marissa Haque disebut menyindir Laudya Cynthia Bella. (Instagram/marissahaque)

"Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA... Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi," imbuh Marissa.

Sayangnya, Marissa Haque mengunci kolom komentar postingannya yang menyebut nama Laudya Cynthia Bella. Sementera Bella dalam akun Instagramnya terus kebanjiran dukungan untuk kehidupannya kini pasca berpisah dari Afif Kalla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading